Partisipasi Sadaya Unikom Dalam Peresmian PILWALKOT Bandung

Partisipasi Sadaya Unikom Dalam Peresmian PILWALKOT Bandung
BANDUNG, UNIKOM- Divisi Angklung dan Divisi Perkusi Saung Budaya (Sadaya) Unikom berkolaborasi memeriahkan “Persemian Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2018-2023” yang mengusung maskot "Si Maung". Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (17/12) di Taman Cikapayang, Jalan Ir. H. Djuanda Kota Bandung, merupakan gelaran kali pertama bagi UKM Sadaya Unikom untuk terlibat dan bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung sebagai pihak penyelenggara.
 
Sebanyak 43 mahasiswa Unikom yang tergabung dalam kedua divisi tersebut, unjuk kebolehan melalui semangatnya dalam bermusik bersama dengan United States of Bandung Percussion (USBP) dan Melly Mono. Walikota Bandung, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil yang hadir dalam kesempatan tersebut, turut mengapresiasi terselenggaranya sosialisasi Pilwalkot Bandung di ruang publik tepatnya di tengah aktivitas Car Free Day (CFD).
 
Lebih lanjut, melalui akun instagram miliknya @ridwankamil, beliau menuliskan “…jangan lupa 27 Juni 2018 pemilihan Walikota Bandung 2018-2023. Teliti rekam jejak calon yang disuka. Jangan salah memilih biar tidak kecewa. Tiap walikota tentunya punya gaya berbeda. Yang penting kerjanya terpercaya warga. Selamat memilih walikota yang baru,” tulisnya.
 
Hal serupa juga diharapkan oleh Des Nur Trianti selaku Ketua UKM Sadaya Periode 2017/2018. Mewakili organisasinya, Des Nur mengungkapkan agar masyarakat Kota Bandung terutama kalangan generasi muda yang mempunyai hak pilih, agar dapat memanfaatkannya dengan bijak, ketahui track record para Calon Walikota dan Wakil Walikota dengan cermat agar tidak salah dalam memilih pemimpin. (Direktorat Hms & Pro)
unikom.ac.id pada Jumat, 29 Desember 2017 - 21:25 WIB
//berita.unikom.ac.id/berita/view/partisipasi-sadaya-unikom.3y.html