Portal Berita UNIKOM - Universitas Komputer Indonesia, pusat pendidikan unggulan berbasis teknologi informasi

RSS/Feeds
HOME KAMPUS NASIONAL TEKNOLOGI ARSIP VIDEO GALERI FOTO REDAKSI LOGIN
Berita Terkait
Tidak terdapat Berita
Kategori Berita Lainnya
Selasa, 04 Januari 2011 - 16:52 WIB
Home / Berita / Teknologi / sumber: unikom.ac.id

AOC Breeze, Tablet Android Rp 2 Jutaan

AOC Breeze, Tablet Android Rp 2 Jutaan
 
Fino Yurio Kristo - detikinet

AOC Breeze (electronista)
 


 
 
Jakarta - Menjual produk dengan harga rendah adalah salah satu strategi vendor untuk memikat konsumen. Ini pula yang jadi landasan AOC untuk merilis tablet Android berharga murah, yakni US$ 200 atau kurang dari Rp 2 juta.

Pabrikan yang lebih dikenal sebagai produsen layar terjangkau itu akan memamerkan tabletnya itu di Consumer Electronic Show (CES) yang sebentar lagi berlangsung di Las Vegas. Berbasis Android 2.1 atau Eclair, tablet ini dinamakan AOC Breeze.

Dengan harga yang termasuk paling murah dibanding para rival, spesifikasi seperti apa yang ditawarkan Breeze? Tablet berlayar 8 inch ini sepintas cukup bagus. Fitur yang disandang antara lain 4GB memori built in, slot MicroSD dan port USB.

Kemudian prosesor Breeze adalah Rockchip 600Mhz. Cukup rendah memang jika dibandingkan tablet papan atas semacam iPad dan Galaxy Tab. Namun dengan harga sedemikian murah, tampaknya konsumen tidak boleh terlalu banyak protes.

Dilansir Electronista dan dikutip detikINET, Selasa (4/1/2011), tablet tersebut niatnya akan dipasarkan mulai bulan Januari oleh vendor asal Taiwan ini. Hanya saja tidak diinformasikan di negara mana saja Breeze bakal tersedia.

"Saat mengembangkan tablet Breeze, kami mampu memanfaatkan kekuatan kami dalam industri komputer untuk menciptakan sebuah perangkat berkualitas dan user friendly," demikian klaim dari AOC mengenai tablet jagoan murah meriah ini. ( fyk / ash )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Oleh :Taryana Suryana dipublish oleh amarullzSumber :unikom.ac.id pada Selasa, 04 Januari 2011 - 16:52 WIBFormat Lain :Print FriendlyPDFTag :tablet
Like This :
 
Teknologi
ICT Watch Umumkan 12 Proyek Pengembangan Aplikasi

ICT Watch Umumkan 12 Proyek Pengembangan Aplikasi

Sabtu, 05 Juli 2014 - 10:54 WIB · Jakarta - Ford Foundation, Wikimedia Indonesia dan ICT Watch mengumumkan 12 proyek yang akan mengembangkan aplikasi ponsel dan proyek seluler yang akan dibiayai oleh inisiatif Cipta Media Seluler. Hibah Terbuka Cipta Media Seluler diluncurkan untuk memperkuat penggunaan teknologi seluler..

 
Berita Terbaru
Sdm Divisi Ivisi Animasi Dan Multimedia Unikom Telah Bersertifikasi Profesi Sebagai Animator 3d

Sdm Divisi Ivisi Animasi Dan Multimedia Unikom Telah Bersertifikasi Profesi Sebagai Animator 3d

2 Hari yang lalu · BANDUNG, UNIKOM- Divisi Animasi Unikom berpartisipasi pada Sertifikasi Profesi Animator 3D yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif, LSP Animedia yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cimahi pada tanggal 11 – 12 November 2017 bertempat di Gedung Cimahi Technopark.   Acara..

 
 
 
ATASPortal Berita UNIKOM © 2010 Universitas Komputer Indonesia
Unikom Website · Fans Page · Repository · Blog · Kampus · Kuliah Online · Nilai Online · valid XHTML™ · valid CSS