Portal Berita UNIKOM - Universitas Komputer Indonesia, pusat pendidikan unggulan berbasis teknologi informasi

RSS/Feeds
HOME KAMPUS NASIONAL TEKNOLOGI ARSIP VIDEO GALERI FOTO REDAKSI LOGIN
Berita Terkait
TOP 10 Universitas Terbaik dan Terpopuler di Bandung Tahun 2015

TOP 10 Universitas Terbaik dan Terpopuler di Bandung Tahun 2015

Jumat, 30 Oktober 2015 - 18:27 WIB ·   HOME SHOP AWESOME TAHU GAK RUBRIK GOMUDA FISIKA TOP 10 REKOMENDASI MORE     HOME AWESOME FISIKA TAHU GAK TOP 10 RUBRIK GREEN..

 
Repository Webometrics 2015

Repository Webometrics 2015

Sabtu, 07 Februari 2015 - 22:20 WIB ·     Pemeringkatan Repository Webometrics ini bertujuan untuk menakar aksesibilitas dan komitmen perguruan tinggi atau institusi untuk berbagi dan mempublikasikan pengetahuan dan karya-karya ilmiah yang telah dihasilkan oleh perguruan tinggi tersebut ke seluruh dunia secara terbuka..

 
Peringkat Perguruan Tinggi Menurut 4ICU tahun 2015

Peringkat Perguruan Tinggi Menurut 4ICU tahun 2015

Jumat, 30 Januari 2015 - 11:09 WIB ·   Pada akhir bulan Januari 2015 4ICU kembali mengeluarkan list peringkat Universitas Dunia,  4ICU adalah sebuah direktori yang menilai kepopuleran sebuah Universitas dilihat dari sisi website resmi Universitasnya. Kenapa 4ICU menjadi patokan apakah universitas tersebut baik atau tidak..

 
Kategori Berita Lainnya
Rabu, 04 November 2015 - 09:55 WIB
Home / Berita / Kampus / sumber: unikom.ac.id

MAHASISWA UNIKOM MENJADI PEMENANG MOJANG JAJAKA 2015

MAHASISWA UNIKOM MENJADI PEMENANG MOJANG JAJAKA 2015
A.Rizal Muttaqien mahasiswa jurusan Teknik Komputer UNIKOM berhasil menjadi pemenang Juara I kategori dewasa dalam perlombaan Mojang Jajaka untuk daerah Kab. Majalengka 2015 dengan mengalahkan 96 finalis Mojang Jajaka yang berasal dari berbagai perguruan Tinggi di Indonesia diantaranya UPI, UNPAS, UNJANI, UNJ, UNESA, dll. Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pemuda Olah Raga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kab. Majalengka dibuka dengan sambutan oleh kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ahmad Suswanto, M.Pd sesaat sebelum proses karantina dan pembekalan materi yang dimulai pada tanggal 18 – 20 Oktober 2015. Setelah proses seleksi dan karantina, akhirnya juri memilih 10 pasang finalis untuk melaju ke Grand final, yang diadakan pada 23/10/2015 di gedung Graha Sindang Kasih Majalengka. Dimana A.Rizal Muttaqien dipasangkan dengan Novi Dwi Novita S. dari Universitas Jendral Ahmad Yani sebagai finalis Grand final untuk kategori dewasa.
 
 
Tiga Orang Juri Grand final Mojang Jajaka Kab. Majalengka yang berasal dari Balai Kemitraan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat - Ida Mahmudah, Runner Up Putri Muslimah Indonesia - Inka Nur Aulia, Ikatan Mojang Jajaka Provinsi Jawa Barat – Ari Purwa Nugraha menetapkan Rizal sebagai Jajaka Kab. Majalengka 2015. Pemenang mendapatkan hadiah berupa Piala, Piagam Penghargaan dan Uang Tunai serta menjadi Duta perwakilan daerah Kab. Majalengka untuk mengikuti perlombaan Mojang Jajaka tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan diadakan pada tanggal 22 /11/ 2015.
 
Setelah dinobatkan menjadi pemenang, pasangan Mojang Jajaka ini mendapat tugas pertamanya sebagai Duta dalam acara Festival Temu Inovasi Administrasi Negara (INAGARA) yang diadakan oleh Lembaga Administrasi Negara Indonesia. Dalam acara tersebut mereka harus menjelaskan tentang inovasi yang telah dan sudah dilaksanakan oleh Kab. Majalengka kepada Bapak Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi serta kepada para pengunjung yang hadir di Gedung Makarti Bhakti Nagari, Kampus PPLPN Lembaga Administrasi Negara (LAN), Jakarta, Kamis 29/10/15.
Oleh :Taryana Suryana dipublish oleh Taryana SuryanaSumber :unikom.ac.id pada Rabu, 04 November 2015 - 09:55 WIBFormat Lain :Print FriendlyPDFTag :mojang, jajaka, 2015
Like This :
 
 
 
ATASPortal Berita UNIKOM © 2010 Universitas Komputer Indonesia
Unikom Website · Fans Page · Repository · Blog · Kampus · Kuliah Online · Nilai Online · valid XHTML™ · valid CSS